Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sako Menggelar Rapat Pemilihan Pengurus

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PALEMBANG – Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sako menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), RPP tersebut turut di hadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang. Rapat berlangsung di Sekretariat DPC Srikandi jalan Sematang Borang lr. Budi Utama 2 Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (03/10/21).

Rapat dilakukan dengan mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan Protocol Covid-19  untuk meminimalisir keramaian dan kerumunan. Agenda Rapat adalah Pemilihan Pengurus.

Acara tersebut di hadiri Rosmala Dewi ketua DPC Srikandi Kota Palembang, Budi Sulistiyani SE..M.Si Waka 1  DPC Srikandi Kota Palembang, Sri Harmilawati Bendarahara DPC Srikandi Kota Palembang beserta pengurus kota dan DPW serta Srikandi Sako kota Palembang.

Rosmala Dewi Ketua DPC Srikandi Kota Palembang mengatakan hari ini kita menghadiri RPP Unit Kerja Srikandi Kecamatan Sako Palembang.

“Buk Wo Dwi panggilan akrabnya berharap siapapun yang terpilih nantinya dapat mengajak sebanyak-banyaknya Srikandi untuk bergabung ke Srikandi Sako,” ujarnya.

Sementara itu, Tri Mustika Indah, SE Ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sako Palembang yang baru saja terpilih secara aklamasi mengatakan kedepan setelah dapat SK kami akan segera audensi ke  pemerintahan setempat seperti Kapolsek, Kecamatan dan kelurahan mengenalkan bawasanya ada srikandi pemuda pancasila di kecamatan Sako agar di setiap kegiatan sosial di instansi tersebut kami di libatkan, ujar nya.

Selanjutnya kami mengajak para ibu-ibu dan remaja putri untuk bergabung di srikandi pemuda pancasila karena banyak hal-hal positif yang bisa kita lakukan.

Dan kami akan mengadakan program -program pelatihan usaha mandiri bagi para srikandi di daerah Kecamatan Sako khususnya, ungkap Tri. (Rls/Nsy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *