Prajurit Dan PNS Kodam II/Swj Gelar Doa Bersama Peringati HUT Ke-76 TNI

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI tanggal 5 Oktober 2021, segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Swj melaksanakan Do’a Bersama bertempat di Masjid Raudhatul ‘Ulum Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Senin (4/10/2021).

Hadir dalam acara Do’a Bersama ini antara lain, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Irdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Kapok Sahli Pangdam II/Swj beserta para Staf Ahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj serta para Kabalakdam II/Swj di lingkungan Makodam II/Swj.

Selain mendo’akan untuk keselamatan bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya dalam melaksanakan tugas, dalam acara Do’a Bersama tersebut, juga dilakukan pembacaan Surat Yasin dan Dzikir yang dipimpin oleh Mayor Inf Yahya dari Bintaldam II/Swj.

Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs. Jono Marjono mengatakan, kegiatan do’a bersama yang diselenggarakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta memohon agar kita senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas ke depan. Selain itu juga, untuk mendoakan para pendahulu dan sesepuh TNI yang telah mendahului kita, agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. (Rls/Ags)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *