Wakapolres Sarmi Bersama Bupati Mengikuti Vicon Pengarahan Presiden RI

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -SARMI – Bertempat di aula kantor bupati sarmi wakapolres sarmi bersama bupati mengikuti vicon pengarahan presiden Republik Indonesia siang tadi . Sabtu (02-10-2021)

Dalam kegiatan vicon yang di laksanakan secara virtual di ruang aula kantor bupati sarmi bersama Forkompimda bejalan dengan baik dan lancar sehingga para pejabat di daerah secara normatif mengikuti semua rangkaian acara yang di gelar oleh koordinator vicon .

Turut hadir dalam vicon di aula kantor bupati sarmi di antaranya Bupati sarmi Drs.E fonataba .MM, wakpolres sarmi Abdul Rahman , Pasi intel kodim 1712 sarmi, sekda dan kadis kesehatan kabupaten sarmi.

Pada kesempatannya presiden republik indonesia H.Ir Joko Widodo dalam pengarahannya melalui video conference mengatakan bahwa untuk penyebaran covid -19 kita harus melakukan percepatan vaksisnasi secara masif sehingga dapat memutus mata rantai covid -19 .

Saya  juga mengucapkan terima kasih kepada ketua panita pon XX papua berserta perangkatnya yang mana sarana dan prasana semua cabang olahraga sudah melebihi standar nasional sehingga pon XX papua dapat berjalan sesuai yang di targetkan .mari kita semua suksekan pon XX papua dengan aman dan damai .

Ujar Jokowi Setelah selesai kegiatan vicon Bupati sarmi Drs. E .Fonata MM memberikan apresiasi kepada forkompimda kabupaten sarmi yang sudah mengikuti video konference sampai dengan akhir . Ucap bupati Sarmi.(Mauri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *