BKJ : Selamat Hari Batik Nasional 2021 HondaLovers di Bandar Lampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG – Batik merupakan warisan turun-temurun dan warisan karya seni bernilai tinggi yang memiliki makna, filosofi, dan simbol yang ‘kaya’ akan cerita. Batik jika beda daerah, beda pula motif batik yang dihasilkan. Uniknya, setiap motif tersebut punya cerita-cerita dengan makna berarti yang menarik untuk dipelajari. Sebelas tahun lalu, atau lebih tepatnya pada 2 Oktober 2009, secara resmi UNESCO mengakui, memutuskan, dan menetapkan bahwa Batik dari Indonesia sebagai warisan budaya dunia yang patut untuk dilestarikan. Sejak saat itu, setiap tanggal 2 Oktober, seluruh masyarakat Indonesia memperingatinya sebagai Hari Batik Nasional. Namun memperingati Hari Batik Nasional tidak cukup dengan sekadar mengenakan batik atau mengunggah foto memakai batik saja. Yang lebih penting lagi adalah bagaimana kita menghormati, melestarikan dan memahami warisan nusantara ini.

Marjan Nur Rahman selaku Kepala Cabang Bintang Kharisma Jaya mengatakan :

“Selamat Hari Batik Nasional 2021 untuk para HondaLovers dan Sahabat Bintang di Bandar Lampung Karena Batik merupakan warisan kemanusian untuk budaya lisan dan non bendawi asal indonesia yang di akui oleh UNESCO sejak 12 tahun silam, Ayo kita jaga dan lestarikan batik indonesia.”

Untuk mendapatkan Info menarik seputaran Promo Motor Murah & DP RinganTersebut dan tanpa harus datang ke dealer dapat menghubungi marketing handal Bintang Kharisma Jaya (Enden 0853 7875 8459) dan untuk info AHASS (Bengkel) dan Booking Servis dapat menghubungi (Taufik 0822 8226 9029) dan juga untuk info SPAREPART dapat menghubungi (Galuh : 0853 6465 5314) atau dapat langsung ke Dealer Honda Bintang Kharisma Jaya yang beralamatkan di Jl Soekarno-Hatta No 5A Tanjung Senang, Bandar Lampung.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *