Satlantas Polres Sarmi Gandeng Komunitas Klub Motor Galang Donasi Musibah Kebakaran Pasar Youtefa

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Bertempat di  depan pos lantas kelapa satu satuan lantas mengandeng komunitas klub motor sarmi menggalang  donasi di jalan raya sebagai bentuk peduli terhadap sesama musibah kebakaran di pasar youtefa abepura jayapura. Jumat ( 01-10-2021)

Kegiatan penggalangan dana   ini di lakukan  oleh gabungan komunitas  klub motor sarmi bersama satuan lantas yang peduli terhadap sesama dalam peristiwa musibah kebakaran di pasar youtefa abepura jayapura .

Kegiatan peduli sesama ini di inisiator oleh saudara bhocyl sekaligus koordinator  klub motor sarmi untuk peduli sesama dalam membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di pasar youtefa abepura jayapura .

Saat di konfimasi via whatsapp koordinator klub motor sarmi saudara bhocyl  dalam kegiatan galang donasi yang di laksanakan di depan pos lantas mengatakan bahwa penggalangan donasi akan berkelanjutan sampai esok hari setelah terkumpul semua akan kami serahkan ke posko kebakaran di pasar youtefa Abepura.

Kasat lantas melalui briptu Bagus Muslimin membantu  memberikan pengaturan lalu lintas pada saat anggota komunitas  klub motor sarmi menggelar galang dana di depan pos lantas di jalan kelapa satu Sarmi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *