Program Polisi Pi Ajar; Satgas Binmas Noken Polres Sarmi Gelar Tatap Muka Di SMP Satu Atap Kampung Arbais

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -SARMI- Satgas binmas noken gelar tatap muka di smp satu atap kampung arbais dengan program polisi pi ajar dalam mencerdaskan anak bangsa bertempat di distrik pantai barat tadi pagi . Sabtu ( 02-10-21)

Kegiatan yang di laksanakan oleh satgas binmas noken polres sarmi di pimpin langsung kasat binmas iptu yulius mapeni , SE bersama 5 personilnya dengan mengelar program SI IPAR di smp satu atap arbais sehingga terjalinnya  komunikasi yang baik terhadap para anak -anak murid smp .

Dengan program Polisi Pi Ajar di smp satu atap kampung arbais personil satuan bimas membantu para guru mengajar kepada anak didik nya dengan mengajar tatap muka dan prokes tetap menjadi syarat utama dalam kegiatan proses belajar mengajar di ruangan maupun di tempat terbuka .

Pada kesempatannya bripka zainal arifin mengatakan bahwa kegiatan tatap muka dengan siswa-siswi smp mengajarkan etika sapon santun terhadap orang yang lebih  tua dan memotivasi para murid  agar mengejar cita -cita setinggi mungkin agar dapat terwujud dengan cara belajar yang giat dan rajin .

Kasat binmas iptu yulius mapeni ,SE selaku koodintar satgas binmas noken memberikan bingkisan kepada para murid smp satu atap kampung arbais dan membagi snack seusai kegiatan tatap muka dengan siwa-siswi smp di distrik pantai barat.(Mauri)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *