Oknum Guru MI Miftahul Huda Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap peserta Didik

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- WAY KANAN– Sangat disayangkan, salah satu oknum guru Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Miftahul Huda kampung Pagar Iman kecamatan Negeri Besar kabupaten Way Kanan diduga lakukan tindakan kekerasan terhadap peserta didik.

Sebagai pendidik yang seharusnya mendidik dan mengayomi AL justru melakukan kekerasan terhadap peserta didiknya,Sabtu (2/10/2021).

Menurut sejumlah peserta didik tindakan kekerasan tersebut dilakukan oleh gurunya, terhadap mereka yang mana kekerasan itu dilakukan saat mengikuti mata pelajaran bahasa Arab dan Al-Qur’an hadits.

Beberapa peserta didik menjelaskan, kepada team media bahwa jika peserta didik tidak mengerjakan PR atau salah dalam penghafalan, ¬†Ali selaku guru mata pelajaran bahasa Arab dan Al-Qur’an hadits, selalu mencubit perut hingga biru dan juga menamparnya.

Sementara itu, Dul Umar salah satu warga Pagar Iman RK 3/ RT 6 yang juga salah satu wali murid mengatakan, anaknya tersebut juga mendapatkan perlakukan kekerasan oleh gurunya.

” Iya bang anak saya juga dicubit dan di tampar oleh gurunya yang bernama pak Ali,” ujarnya.

Umar berharap, agar Ali dapat ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

” kami sebagai orang tua tidak terima karena bukan hanya anak saya saja dan bukan satu atau dua kali ini saja guru pak Ali berbuat kekerasan kepada anak saya dan Siswa-siswi lain nya.

Saat dikonfirmasi pihak sekolah yang di wakili oleh ketua yayasan yang juga merupakan kakak kandung dari Ali.

” Untuk sementara kami belum bisa memberikan jawaban, karena dari keluarga anak didik belum ada pemberitahuan kepada kami.

Kalau mau menerbitkan berita, silahkan naikkanlah setinggi langit, Karena mulut inilah semua orang dikampung ini bisa membaca bismilah” dengan suara melengking penuh emosi disertai kesombongan yang luar biasa.

Apakah pantas seorang seorang sekretaris desa dan ketua yayasan berucap tinggi begitu?Silahkan pembaca menilai sendiri (Tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *