Ketua Umum Yaperti Nias Lantik Adieli Laoli, SPd, M.Pd Menjadi Rektor IKIP Gunungsitoli

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -KEPULAUAN NIAS – Ketua Umum Yaperti Nias, Drs. Firman Yanus Larosa, M.AP, lantik Adieli Laoli, S.Pd, M.Pd menjadi Rektor Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli masa jabatan 2021-2025, di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III (tiga), Jumat (01/10/2021).

Dalam sambutannya, Ketua umum Yaperti Nias mengucapkan terimakasih kepada Plt. Rektor IKIP Gunungsitoli yang telah mengabdi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Plt. Rektor (Drs. Amin Otoni Harefa, M.Pd) atas pengabdian dan komitmen dalam melaksanakan tugas selama ini,” ucap F. Yanus larosa

Selanjutnya dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada rektor IKIP Gunungsitoli yang baru.

“Kepada Rektor baru (Adieli Laoli, SPd, M.Pd) masa jabatan 2021 – 2025, saya mengucapkan selamat bertugas, dan kami berpesan agar, menciptakan inovasi baru, fokus dalam melaksanakan tugas menuju Nias Maju, wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tingkatkan kerja sama dengan sesama dosen dalam meningkatkan mutu pendidikan di IKIP Gunungsitoli,” harap orang nomor tiga di Pemerintahan Kabupaten Nias itu.

Diakhir sambutannya Ketua Umum Yaperti Nias itu juga berpesan sekaligus berharap kepada para dosen menyatukan langkah untuk mendukung rektor yang baru, secara profesional dan proposional demi kemajuan IKIP yang kita banggakan, menuju Universitas Nias, pasca terbitnya Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,” harap F. Yanus Larosa.(Toro Harefa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *