Kebakaran Didekat Masjid Agung Bukitkemuning Hanguskan Satu Ruko

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – LAMPURA – Kebakaran terjadi di wilayah pasar bukitkemuning lingkungan lV kelurahan Bukitkemuning terjadi Sabtu 12 Oktober 2021 sekitar jam 02,30 wib dini hari .meng hanguskan satu rumah dan  dua rumah terkena Sambaran api yang tidak sempat membesar. Satu rumah tinggal ibu Jum pemilik ruko satu nya ruko penjual pakaian.

Menurut keterangan dari warga yang kami tanyai di lokasi kebakaran api terlihat pertama dari toko ibu Jum binti burmawi.membesar dan semakin membesar sehingga menghanguskan ruko tersebut.

Awal nya warga mengetahui peristiwa kebakaran tersebut mendengar teriakan  dari corong sepeker masjid Agung kelurahan bukitkemuning.kemudian beberapa warga berlarian ada yang ke lokasi kebakaran ada yang berupaya membangunkan pemilik mobil penjual air bersih  sementara mobil damkar baru tiba setengah jam nya.ucap firdaus selaku tetangga korban yang rumah nya bersebrangan jalan.

Hery Fitriansyah SE selaku kasi penanggulangan bencana kecamatan Bukitkemuning yang kami jumpai di lokasi kejadian memberikan keterangan seperti yang disampaikan oleh warga api diketahui membesar dari ruko nya ibu Jum yang memang tidak di tunggu upaya pemadaman yang dilakukan oleh mobil mobil penjual air dan dua unit mobil Damkar Lampura kurang lebih 2 jam dan untuk penyebab terjadinya kebakaran ini kami belum bisa menyimpulkannya sementara bisa kita simpulkan sementara dari konsleting listrik.sambil kita menunggu kesimpulan dari pihak kepolisian yang nantinya melakukan penyelidikan.

Namun Alhamdulillah nya tidak ada korban orang atau nyawa karena mengingat jam itu waktu terlelap nya tidur.namun kerugian material diperkirakan mencapai puluhan dan bahkan ratusan juta,ini pun perkiraan karena kita belum bisa bertemu dengan pihak korban. Tutur Hery. (zainal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *