Hadir Sebelum Pembukaan PON XX, Ganjar Pranowo Sempatkan Diri Lantik DPD KAGAMA Papua.

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PAPUA- Pelantikan Pengurus Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (UGM) Provinsi Papua Periode 2021-2026 Oleh Ketua umum DPP KAGAMA, Ganjar Pranowo, terlaksana lancar dan sukses di Kota Jayapura, Sabtu, 02/10/21.

Dalam Sambuatan Ketum DPP KAGAMA, Ganjar Pranowo,  kepada pengurus DPD KAGAMA Provinsi Papua, Ganjar menyampaikan beberapa hal bahwa ;

  1. PON XX Papua Tahun 2021 ini merupakan keberpihakan pemerintah pusat dalam pembangunan di Papua;
  2. KAGAMA Papua sudah harus memberikan kontribusi pemikiran kepada pemerintah dalam mengelola semua aset-aset PON yang telah dibangun agar tidak terlantar tetapi harus dimanfaatkan untuk pengembangan atlet-atlet Papua dan Indonesia. Menurut orang nomor 1 di KAGAMA UGM ini bahwa perlu Provinsi Papua dijadikan pusat atlet di Indonesia, terutama pusat atlet sepak bola karena Anak-anak muda Papua memiliki bakat olah raga yang luar biasa.
  3. KAGAMA diharapkan dapat membangun dan mengembangkan mitra olah raga & bermitra dengan masyarakat dalam mengembangkan perekonomian mikro agar masyarakat Papua dengan mengadvokasi agar ekonomi mikro di Papua semakin maju, ungkap Gubernur Jawa Tengah yang juga kader militan PDIP ini.

Pelantikan DPD KAGAMA Provinsi Papua periode 2021-2026 ini masih dipimpin oleh T.E.A. Hery Dosinaen sebagai Ketua DPD Papua dan Wara Kustini Wulan sebagai Sekretaris serta beberapa Wakil Ketua dan Bidang-bidang yaitu Ketua Harian dijabat oleh Hadi Subroto, Waket 1 dijabat oleh : Benyamin Arisoi, Waket 2 : Christian H, Waket 3 : Untung Mudiarto, dan Waket 4 dijabat oleh Cyfrianus Mambay.

Selanjutnya Wakil Sekretarias dijabat oleh Agustina Ester Antoh, Bendahara oleh Woro Pujiastuti, Wakil Bendahara : Mitela Hanida Kusuma, serta Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Anton Yoas Imbenai dan Wahyu Wijanarko, Bidang Fasilitasi Alumni dan Pengabdian Masyarakat : Melyana Ratna Pugu, dan John J. Boekorsjom.

Bidang Hubungan Almamater dan Kajian Isu-isu Strategis : Fachruddin Pasolo, dan Prihananto Setiadji, Bidang Kemitraan, Kerjasama,  Pengembangan usaha dan Pengalangan Dana : Aryoko Rumaropen, Rudolf Rumbino, Elpius Hugi, dan Willem Wandik, yang berasal dari berbagai profesi  (Admin).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *