TP-PKK Kabupaten Nias Barat Kunker Di Kecamatan Mandrehe

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KEPULAUAN NIAS – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Nias Barat Sumut, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di TP. PKK Kecamatan Mandrehe tepatnya di Kantor Camat Mandrehe, Kamis (30/9/21).

Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengatakan bahwa kedatangan mereka merupakan rangkaian agenda kunjungan TP. PKK Kabupaten di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Nias Barat.

Kunjungan tersebut,bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru TP. PKK Kabupaten Nias Barat yang telah dilantik pada 26 April 2021 lalu oleh Ketua TP. PKK Provsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi, selanjutnya oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengukuhkan kepengurusan baru pada tanggal 29 Juni 2021 lalu.

” Saya berharap pengurus PKK Kecamatan dapat aktif kembali untuk memprogramkan kegiatannya di tingkat Kecamatan.

Sementara itu Ernawati Gulo, S.Pd Camat Mandrehe mengatakan mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan PKK Kabupaten.

”Kami mendukung penuh PKK Nias Barat, siap memberi penegasan kepada kepala desa di wilayah Kecamatan Mandrehe untuk menghadirkan pengurus PKK Desa pada penyusunan RKPdes yang dilaksanakan pada masa yang akan datang” ujarnya.(Toro Harefa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *