Sekda Kota Metro Lantik 125 Pejabat Fungsional

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -METRO – Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo melantik sebanyak 125 Pejabat Fungsional tertentu di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, serta pengambilan sumpah sebagai PNS. Dalam prosesi ini, 5 orang menjadi perwakilan dari 125 orang yang hadir di Aula Pemkot Metro, Jumat (01/10/2021).

Diketahui, pejabat fungsional selain dari 5 orang perwakilan tersebut, mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah melalui video teleconference. 125 orang tersebut diantaranya Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional sebanyak 88 orang, Inpassing/Penyesuaian Fungsional sebanyak 11 orang, Pengangkatan Pertama Fungsional sebanyak 17 orang, dan Penangkatan kembali Fungsional sebanyak 9 orang.

Dalam kesempatan itu Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengapresiasi dan menyambut baik atas pelantikan tersebut, dengan harapan kedepan dapat semakin meningkatkan kinerja, disiplin serta dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi pejabat fungsional, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat demi terwujudnya Kota Metro yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya.

Menurutnya, pelantikan pejabat dan mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karier PNS khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai yang bersangkutan.

Sekda mengingatkan bahwa pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat semakin lama akan semakin ketat. Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan cepat, tepat dan transparan.

“Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, kami harapkan dapat terus meningkatkan kinerja, serta melaksanakan amanat yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (Pur)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *