PMI Provinsi Lampung Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Lampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – PMI Provinsi Lampung direncanakan akan menggelar pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat provinsi Lampung,  hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang  Informasi dan Komunikasi  Achmad Chrisna Putra , NR.,M.EP  pada Jum’at (01/09/2021).

Menurut Chrisna, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Lampung tersebut terbuka untuk masyarakat umum se-Provinsi Lampung, untuk tahap 1 sebanyak 5.000 vaksin dosis pertama.

Untuk itu warga masyarakat diimbau agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk melakukan vaksinasi  dengan mendaftarkan diri melalui  Link Pendaftaran via Online di : https://bit.ly/pendaftaranvaksin_tahap1

Sedangkan untuk waktu Pelaksanaan vaksinasi adalah tanggal  6 Oktober 2021 sampai dengan tangal 9 Oktober 2021 bertempat di Gedung Graha Wangsa Jl. Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung.

Sedangkan bagi warga masyarakat yang ingin melakukan Pendaftaran Offline disilahkan menggunakan format Nama Lengkap_Tempat&Tanggal lahir_NIK(KTP)_Alamat_No.Telp

Setelah melakukan pengisian, data  dapat dikirimkan Via Whatsapp ke nomor  CALL CENTER PMI : 0811-7979-972

Sellain itu pendaftaran juga dapat dilakukan secara langsung di Markas PMI Provinsi Lampung yang beralamat di  Jl Hasanudin No.26 Teluk Betung, Bandar Lampung, untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi akan dikirimkan melalui whatsapp.

Sebagai informasi tambahan, bagi Peserta Vaksinasi diwajibkan untuk membawa  perlengkapan dokumen pribadi berupa :

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi Kartu Keluarga
  3. Alat Tulis (Bolpoint)
  4. Menggunakan Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan.

Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi  Dosis 2 (Tahap II) akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2921 sampai dengan  6  November 2021.

Sumber : Bidang Infokom PMI Provinsi Lampung

(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *