Pertapakan Lahan Pembangunan Rumah Sakit di Lologolu, Ditinjau Bupati Nias Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KEPULAUAN NIAS – Pertapakan lahan pembangunan Rumah Sakit di Desa Lologolu, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, ditinjau langsung oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Kamis (30/9/2021).

Dikesempatan itu Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa kedatangannya untuk meninjau pertapakan lahan pembangunan Rumah Sakit.

”telah kita usulkan pembangunan ke pusat terlebih dibidang kesehatan. Dan itu sudah direspon baik. Kita diminta menyiapkan lahan untuk bangunan rumah sakit” ungkapnya

Ditambahkannya, jika rumah sakit dibangun maka akan berdampak positif terhadap masyarakat sekitar terutama di sisi ekonomi.

Ditempat yang sama, mewakili Masyarakat setempat, Desman Gulo mengatakan bahwa menerima baik serta mendukung pembangunan rumah sakit  yang akan dialokasikan di daerahnya.

”sebelum ini sudah kami cek lahan yang akan dihibahkan dan tak ada masalah. kepada masyarakat pemilik lahan sudah saya jelaskan bahwa tak ada ganti rugi” ungkapnya.

Berikut nama-nama masyarakat yang menghibahkan lahannya, antara lain : 1). Jun Forisman Gulo; 2) Naeli Gulo; 3) Bolokha Gulo; 4) Rorogo Lahagu; 5) Sudirman Gulo; 6) Yasama Gulo dan 7) Siperni Gulo.

Turut mendampingi Bupati pada peninjauan lahan tersebut antara lain : Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten I Darman Gulo, Plt. Kadis Kesehatan Sabahati Gulo, Kasatpol PP Yobedi Gulo, Sekcam Mandrehe Sozisokhi Gulo Kasubag AdPem Farianus Gulo dan masyarakat setempat.(Toro Harefa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *