Menjadi Khotib di Hari Kesaktian Pancasila, Ini Yang Disampaikan Ps. Kanit Propam Pagaralam Utara

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PAGARALAM.- Bertepatan di hari kesaktian Pancasila. Polsek Pagaralam Utara tetap menggiatkan Giat Propam khutbah Jum’at keliling. Bertempat di Masjid Nurul Islam, kelurahan Pagaralam,  kecamatan Pagaralam Utara, kota Pagaralam.

Dalam khutbah Jum’at nya Ps. Kanit Propam Polsek Pagaralam Utara Aipda Iman Setiawan, SE. Dalam judul khutbah ” Pancasila sebagai Anugerah perekat bangsa yang sejalan dengan Islam “.  Mengajak seluruh Jamaah sholat Jum’at dan masyarakat di sekitar agar di moment hari kesaktian Pancasila ini jangan terpengaruh dengan ujaran kebencian, provokasi dan propaganda.

Dimasa pandemi Covid – 19 ini juga jangan sampai kita terpengaruh dengan berita yang tidak benar ( Hoax ).

Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Karena dengan persatuan dan kesatuan bangsa kita bisa mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dan semoga pandemi ini cepat berakhir.

Selesai pelaksanaan Sholat Jum’at. Salah seorang pengurus Masjid Nurul Islam Bpk. Irawan, SE menyampaikan merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Pagaralam Utara. Semoga kegiatan Polisi Khutbah ini akan berkesinambungan untuk mempererat silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

Di tempat terpisah di masjid Al Muhajirin Kel. Pagaralam, kecamatan Pagaralam Utara, kota Pagaralam. Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani, SH. Juga menyampaikan hal yang sama. Di hari kesaktian Pancasila ini ” mari  kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi memutus mata penyebaran Covid – 19 “Tutupnya (Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *