Tingkatkan Kewaspadaan : TNI/POLRI Gelar Patroli Gabungan Menjelang PON XX Papua

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Bertempat di halaman polsek sarmi di laksanakan apel pengecekan guna tingkatkan kewaspadaan TNI/POLRI gelar patroli gabungan menjelang pon XX Papua tadi malam. Rabu, ( 29-09-2021)

Dalam pelaksanaan patroli gabungan bersama TNI/POLRI menjelang pon XX papua yang di pimpin oleh kasat polairud Akp Robertson wogono ,SH, bererta 12  personil TNI/POLRI untuk laksankaan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum polres sarmi.

Rute patroli sarmi kota -mararena -kelapa satu -bagaiserwar -bagaiserwar II – sarmi.

Sasaran patroli dialogis adalah tempat pelabuhan sarmi dan pelabuhan nelayan , bandara , terminal, pangkalan rental, pasar, super market, dan tempat – tempat keramaian.

Pada kesempatannya kasat polairud Akp Robertson wogono , SH mengatakan bahwa sebagai perwira pengendali regu II dalam pelaksanaan patroli gabungan TNI/ POLRI menjelang pon XX papua membagi di regu  yaitu 7 personil laksanakan patroli dialogis dan 5 personil standby mako polsek untuk  memback-up perkuatan polsek sarmi.

Pelaksanaan patroli dialogis di mulai pada pukul 21.00 wit  menggunakan mobil patroli polsek sarmi dan selesai pada pukul 23.15.wit sesuai rute patroli yang sudah di arahkan oleh padal regu II pada saat apel pengecekan tadi malam di halaman mapolsek sarmi .ucap akp robertson wogono .

Kasat polairud Akp robertson wogono memberikan apresiasi kepada anggota gabungan TNI -POLRI dalam pelaksanaan patroli dialogis guna mengantisipasi situasi dan kondisi wilayah hukum sarmi kota menjelang pon XX papua tetap aman dan kondusif, tutup kasat polair.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *