Pengukuhan Mahasiswa Baru UPS Tegal

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -TEGAL- Pengukuhan Mahasiswa Baru Universitas Pancasakti Tegal di auditorium Daryoen Sumoatmodjo dengan Kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru di universitas pancasakti Tegal hari ini merupakan agenda pamungkas yang dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru UPS Tegal,  Kamis (30/9).

Acara ini adalah bagian dari Sidang senat terbuka dalam rangka pengukuhan mahasiswa baru universitas pancasakti Tegal tahun 2021 sekaligus di tutup dengan kuliah umum yang disampaikan Dr. Ir. Harris turino Kurniawan MSi. MM, staf ahli menteri PAN RB Republik indonesia,  dg tema pendidikan anti korupsi.

Harapan dari kami panitia PKKMB adalah pemahaman mendasar bagi mahasiswa baru tentang pemahaman korupsi sebagai tindakan yang melanggar hukum dan merugikan orang banyak.

Pada kesempatan lain di akhir acara rektor UPS Tegal profesor doktor Fahrudin juga menyampaikan bahwa mahasiswa harus dibekali tentang sifat dan tindakan korupsi yang membahayakan sekaligus tindakan yang tidak terpuji.

Dalam acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh seluruh anggota senat universitas pancasakti Tegal, tamu indangan dan perwakilan mahasiswa dari 6 fakultas dan 3 mahasiswa dari magister yang ada di universitas pancasakti Tegal. Pengukuhan mahasiswa baru ditandai dengan penyematan jas almamater dan atribut kepada mahasiswa baru sehingga secara resmi mahasiswa baru telah menjadi mahasiswa di universitas pancasakti Tegal. (Hid/fit)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *