Pantau Prokes, Serda Mujianto Berikan Masker dan Edukasi Pelaku Ekonomi Pasar Simbang Jati

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –  BATANG – Babinsa Koramil 12/Tulis, Serda Mujianto melaksanakan pembagian masker di pasar umum Simbang Jati, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. Kamis (30/9/21)

Pada kegiatan tersebut, Serda Mujianto membagikan masker kepada para pelaku ekonomi pasar yang tidak mengenakan masker serta mereka yang maskernya sudah tak layak pakai.

Sementara Danramil 12/Tulis, Kapten Arm Rasmono mengatakan, ”bahwa tugas seorang Babinsa selain membina desa binaannya, di massa pandemi sekarang ini, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat sangat penting juga, paling tidak usaha yang kita lakukan merupakan suatu upaya pencegahan. Sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah kita, umumnya di Kabupaten Batang”, Ungkapnya

Selain itu, terang Danramil Kapten Arm Rasmono, para Babinsa juga memberikan edukasi kepada para pelaku ekonomi yang ada di pasar, karena aktivitas di pasar tingkat interaksi para pengunjung sangat tinggi, sehingga rentan terjadinya penularan virus covid-19.

”Kepada masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan (3M) Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga aktivitas kita dapat berjalan dengan lancar”, tambahnya

(Pen- 0736/Batang)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *