Mansyur Yusuf : Tempat Wisata di Tulang Bawang Barat Secara Umum Telah Dibuka Kembali

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TUBABA – Kabar gembira dalam upaya pemulihan ekonomi dan kegiatan warga pulih kembali Tempat wisata di kabupaten Tulang Bawang Barat secara umum telah dibuka. Namun beberapa aturan tetap harus di terapkan dan dipatuhi mengingat pandemi memang belum berakhir oleh karena itu butuh kesadaran baik dari masyarakat yang ingin berkunjung maupun dari pengelola tempat wisata itu sendiri. Dengan selalu mematuhi setiap himbauan yang telah diberikan oleh pemerintah.

Mansyur Yusuf kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata Tulang Bawang Barat saat ditemui diruang kerjanya menerangkan.

“Alhamdulilah tempat wisata telah dibuka terhitung dari tanggal 10 September 2021, dengan mengacu pada terbitnya imendagri Nomor : 44 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan dilanjutkan surat edaran satuan tugas penanganan Covid-19 maka tempat wisata di Tulang Bawang Barat secara umum telah dibuka kembali, dengan pembatasan kapasitas 25% dan tetap mematuhi protokol kesehatan” terangnya,Kamis (30/9/2021).

Pihaknya juga menghimbau kepada para pengunjung agar menjaga kesehatan dan tidak bergerombol untuk menghindari penularan virus yang mematikan tersebut. Selain itu, Mansyur juga menghimbau bagi warga yang belum vaksin untuk ikut vaksinasi . Hsl ini agar prosentase target vaksinasi di Tubaba terwujud.

(Iz/Mr/On)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *