Komunitas Pencinta Tanaman Hias Yapen, Buka Pendaftaran Peserta Untuk Pameran tanggal 1-3 Oktober 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – YAPEN – Sering dalam berbagai kegiatan kantoran yang dihadiri banyak orang baik di Aula, ruang rapat maupun pada iven-iven tertentu seperti  perayaan diruang terbuka maka kita akan jumpai dekorasi atau penataan-penataan ruangan yang bagitu rapi dan indah karena ada tanaman hias yang ditempatkan disana.

Tanaman hias merupakan jenis tanaman yang memiliki fungsi sebagai penambah keindahan dari kecantikan. Tanaman ini mencakup semua jenis tumbuhan baik dari tanaman yang merambat, semak-semak, bahkan pohon.

Untuk mengenal dan melestarikan jenis tanaman hias khas Yapen, agar tidak punah selain itu juga dapat menambah jenis tanaman yg ada dengan adanya tanaman hias hibrida, maka KPTH melakukan pameran tanaman hias.

Harapannya untuk memberi keindahan atau estetika bagi setiap orang yang melihat tanaman hias dan juga kegiatan ini memberi manfaat dengan menambah penghasilan bagi pemilik tanaman hias tersebut.

Untuk mewujudkan kecintaan terhadap Tanaman Hias, Komunitas Pencinta Tanaman Hias (KPTH) Kabupaten

Kepulauan Yapen mengadakan pameran Tanaman hias yang bertempat di alun-alun Serui Kota, dengan Kriteria  yaitu : Tanaman hias khas Daerah, Tanaman HIBRIDA dan Hasil Perkawinan Silang.

Dalam pameran ini, akan di adakan lomba sekaligus penjualan tanaman hias, tanaman buah didalam pot.  Bagi warga Serui Kota, pencinta tanaman hias yg berminat mengikuti Pameran tersebut, dapat langsung mendaftar ke :

  1. Sekretaris KPTH (ibu Sufanti Bonai)

Nomor kontak : 082238657292

  1. Seksi pameran KPTH (ibu Ana Ramandei)

Nomor kontak : 081344022754

Pendaftaran di buka sejak tanggal 28 -30 September 2021; dan Rencana pelaksanaan pameran dimulai tanggal 1 – 3 Oktober 2021; Biaya pendaftaran per orang sebesar @Rp. 300 .000,-; dengan jumlah Peserta minimal 30 orang peserta.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *