Kodim 0410/LBL Kembali Gelar Vaksin Covid-19 Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG- Komando Distrik Militer 0410 Kota Bandar Lampung kembali menggelar vaksin Covid-19 bagi masyarakat. Dengan memprioritaskan warga Lanjut usia (Lansia) yang ingin di Vaksin.

Nur Selamet (63) warga Langkapura mengaku senang ketika ia di prioritaskan untuk di vaksin oleh vaksinator Kodim 0410/KBL.

” Ya, saya senang sekali ketika personel TNI yang bertugas meminta agar saya di dahulukan untuk di vaksin,” ujar Nur Selamet usai vaksin di Kodim 0410/KBL, Kamis (30/9/2021)

Menurut Nur Selamet, dalam situasi pandemi yang tidak kunjung berakhir, melakukan vaksinasi Covid-19 dianggap penting dalam menjaga imunitas tubuh.

” Selain meningkatkan imunitas tubuh, vaksinasi yang saya lakukan saat ini merupakan dukungan terhadap pemerintah dalam mengatasi situasi pandemi ini,” ucapnya.

Sementara itu, Letda Ckm Isra, salah satu Vaksinator di Kodim 0410/KBL menjelaskan prihal prioritas warga Lansia untuk di vaksin. Menurutnya, warga Lansia wajib di hormati.

” Ini sebagai bentuk menghargai seseorang yang lebih tua. Warga Lansia wajib kita hormati, untuk kita prioritaskan dan dahulukan mereka melakukan Vaksin. Sehingga mereka, tidak begitu lama melakukan antrian,” jelasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *