Kegiatan TDM Way Jepara di Bulan September

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -WAY JEPARA- Dalam meningkatkan penjualan di bulan September 2021 ini, Tunas Honda Way Jepara melakukan banyak kegiatan yaitu FU data Konsumen RO (Repeat Order), yaitu dengan  membuka pameran di setiap Lokasi strategis, di titik keramaian dan secara rutin melakukan Canvasing dan Fliering.

Pada Minggu ini Tunas Honda Way Jepara melakukan Canvasing di daerah kecamatan Labuhan Ratu Khususnya di Gunung Terang I, Gunung Terang II, Pasar Labuhan Ratu, dan Labuhan Ratu VI, Demi pelayanan yang cepat dan maksimal ke Konsumen.

Kepala Cabang dan Team Sales dengan semangat memberikan informasi terkait promo yang berlaku dan melakukan sebar brosur di titik-titik keramaian di kecamatan labuhan ratu tersebut.

Juma Ariyoko Sungkono selaku Kepala Cabang Tunas Honda Way Jepara mengatakan “Dengan semangat dan kekompakan yang tinggi seperti ini saya yakin Tunas Honda Way Jepara akan target di bulan ini dan nama Tunas Honda Way Jepara akan semakin di kenal oleh masyarakat, karena kami selalu memberikan kemudahan dan kecepatan yang maksimal terkait Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.
Karena slogan kami Ingat Honda.. Ingat TDM Way Jepara” Ujarnya.

Joko Susanto salah satu konsumen memberikan pendapat “Adanya Canvasing seperti ini sangat mempermudah kami untuk mengetahui promo yang berlaku dibulan ini, jadi konsumen bila ingin dan berminat untuk beli jadi ga perlu bingung dan repot”.

Adapun info  program yang berlaku di bulan September  ini adalah RO-TI untuk motor Vario 150, PCX, CB 150, CBR 150.
Program Pelajar, PNS dan BUMN khusus motor Beat Series.
Program Direct gift Jacket motor scoopy beat dan vario 150.

Dan yang pastinya Tunas Honda Way Jepara selalu memiliki stok unit ready dan lengkap sesuai dengan pilihan Anda, serta puas untuk memilihnya.
Dan Program seperti ini akan tetap di lanjutkan dan di perbaharui melihat kondisi Market di Lingkungan Kabupaten Lampung Timur dan Provinsi Lampung.

Jadi bagi Anda yang berminat untuk melakukan pembelian Sepeda Motor Honda langsung saja datang ke TDM Way Jepara (Pojok Polsek Way Jepara).
Ingaaaaaaaaaatt Honda……
Ingaaaaaaaaaatttt TDM Way Jepara .

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *