Dukung Program Pemerintah, Polda Lampung Laksanakan Vaksin Massal di UNILA

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDARLAMPUNG- Dukung program pemerintah, Polda Lampung laksanakan vaksin massal di Universitas Lampung (UNILA)  vaksin dosis pertama bagi seluruh mahasiswanya dan masyarakat umum yang digelar pada, Jum’at (30/7/2021).

Pemberian vaksin dosis pertama tersebut disampaikan melalui Surat Edaran (SE) Nomor 6697/UN26/KP/2021 yang berisi tentang Pelaksanaan Vaksin Dosis ke-1 Bagi Mahasiswa’ yang ditanda tangani oleh Wakil Rektor Bidang Umum & Keuangan, Asep Sukohar.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memberikan vaksin COVID-19, maka Universitas Lampung berkerjasama dengan Polda Lampung akan melaksanakan program vaksinasi Batch 4 dosis ke-1 bagi seluruh mahasiswa Universitas Lampung,” dalam surat edaran tersebut.

Mahasiswa dan masyarakat  umum yang berminat dan belum pernah mendapatkan vaksin dosis pertama diminta untuk langsung melakukan registrasi melalui link berikut https://s id/Dfk4i paling lambat pada hari Jumat, 30 Juli 2021 pukul 16.00 WIB.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad MSi menyampaikan bahwa kegiatan vaksin yang dilakukan di Unila ini secara massal untuk mempercepat pemberian vaksin kepada mahasiswa dan masyarakat.(HumasPolda)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *