DPRD Silaturahmi dengan Bupati Lamsel

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -KALIANDA- Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan silaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Rabu (29/9/2021) sore.

Nampak hadir Ketua DPRD Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi didampingi Wakil Ketua I Agus Sartono, Wakil Ketua II Agus Sutanto, dan Wakil Ketua III Waris Basuki serta para anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari berbagai fraksi.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin beserta para pejabat utama dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Melalui silaturahmi itu, Bupati Nanang berharap dapat tercipta harmonisasi dan sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik maju kedepan.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan memang dibutuhkan kebersamaan. Untuk itu silaturahmi ini bukan hanya sekedar seremoni, tetapi bisa menjadi agenda rutin sebagai wadah berdiskusi memecahkan permasalahan untuk kepentingan kemajuan Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai,” ujar Nanang Emanto dalam silaturahmi itu.

Nanang menambahkan, ajang silaturahmi seperti itu adalah momentum yang baik untuk menjalin komunikasi dan sinergi antara eksekutif dan legislatif. Sebab menurutnya, sebagai Bupati, dirinya sangat membutuhkan dukungan kinerja yang besar dari DPRD.

“Saya sangat membutuhkan masukan untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan. Ngak ada hebatnya eksekutif tanpa dukungan dari teman-teman legislatif di DPRD. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan DPRD sore ini,” katanya.

Sementara, mewakili Fraksi-fraksi di DPRD Lampung Selatan, Jenggis Khan Haikal sangat mengapresiasi pertemuan yang diinisiasi Bupati Lampung Selatan itu.

Menurut anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Partai Demokrat itu, silaturahmi sangatlah penting. Bahkan kata dia, dalam ajaran agama Islam, selain dapat memperpanjang umur, silaturahmi memiliki keutamaan untuk melapangkan rezeki.

“Dengan silaturahami ini bagaimana kita menjalin koordinasi dan komunikasi dalam menjalankan pemerintahan agar berjalan dengan baik. Sebab keberhasilan dalam menjalankan pemerintahan ini kuncinya adalah koordinasi dan silaturahmi,” tuturnya.

Sedangkan, mewakili Komisi-komisi di DPRD Lampung Selatan, Halim Nasai menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan silaturahmi Bupati Lampung Selatan.

“Acara silaturahmi seperti ini perlu ditingkatkan lagi. Supaya jika ada hal-hal penting yang perlu kita diskusikan bisa melalui forum silaturahmi ini,” kata Ketua Komisi II DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini. (Cak)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *