Tabrakan Beruntun Terjadi di KM 92.700 Tol Cipularang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PURWAKARTA – Tabrakan beruntun terjadi di ruas Tol Ciplarang Km 92.700 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), berada di wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Selasa (28/9/2021).

Diketahui dalam insiden tersebut melibatkan 6 kendaraan. Namun sampai saat ini belum diketahui ada korban jiwa. Sementara dari keterangan polisi hanya mengakibatkan korban luka-luka dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Kanit Induk Patroli Jalan Raya (PJR) tol Cipularang IPDA Guntur Hardiansyah mengatakan, tabrakan beruntun itu berawal saat truk tronton  B 9447 PYW diduga rem blong menabrak bagian belakang truk boks F 8275 YH sehingga terdorong ke depan dan menabrak kendaraan lain. Tiga mobil lain pun ikut terdorong dan saling menabrak bagian belakang, yakni Terios Nopol D 1689 AHD,  truk molen B 9185 PFU  Avanza Z 1602 CK dan kendraan dari Jasa Marga.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka saja. Dugaan sementara tabrakan akibat rem blong truk tronton,” ujarnya.

Menurutnya, “Posisi akhir truk boks terguling dengan roda kiri di atas menghadap Timur, sedangkan Terios normal di lajur 1 menghadap utara, truk molen menghadap utara, dan Avanza normal di bahu dalam menghadap utara kemudian kendaraan Jasa Marga terserempet,” katanya.

Sementara kendaraan yang terlibat sudah di evakuasi ke kawasan gerbang tol Jatiluhur.

“Kasus kecelakaan ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Purwakarta,” pungkas Guntur. (DR)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *