Sertu Yudha Saputra Pantau Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Ketapang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BANDAR LAMPUNG-Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Sertu Yudha Saputra bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketapang, lakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, bertempat di Kantor Kelurahan Ketapang Jln. KH Agus Anang, Kota Bandar Lampung, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan ini menargetkan 140 orang untuk di vaksin dosis ke dua, dengan melibatkan sejumlah 9 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Panjang.

Babinsa Sertu Yudha Saputra mengatakan, pemantauan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar kelurahan Ketapang guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada pelaksanaan pemantauan vaksinasi ini, kami bersama Lurah dan Bhabinkamtibamas bermaksud untuk mengimbau kepada peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Prokes, sehingga kegiatan vaksinasi yang berlangsung tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lain dari itu, kata Babinsa pemantauan itu juga bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat dilaksanakan dengan tertib sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Di sini juga, kami bermaksud untuk mengimbau khususnya peserta vaksinasi agar dapat melakukan antrian dengan tertib, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *