Serda Handoko Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi Yang Digelar BIN dan Pemkot

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG- Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Handoko bersama Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 yang di gelar Badan Intelijen Negara (BIN) dan Pemkot Bandarlampung, di gedung SMPN 29 Sukarame, Bandarlampung, Rabu (29/9/2021).

Dalam pelaksanaannya, sebanyak 5.500 dosis vaksin disuntikkan untuk pelajar SMP hingga SMA serta warga sekitar. Sedikitnya, ada 3.500 pelajar dan 2.000 masyarakat umum mengikuti vaksinasi massal yang dihadiri Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan dan Ketua DPR Puan Maharani secara virtual.

Kegiatan vaksinasi pelajar di SMPN 29 Bandar Lampung dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Kepala BIN Daerah Provinsi Lampung Iwan Satriawan.

Wali Kota Eva Dwiana mengapresiasi program vaksinasi BIN Daerah Lampung yang mempercepat akselerasi capaian vaksinasi di Kota Bandar Lampung.

“ Alhamdulillah kita diberikan 5.500 dosis vaksin yang kita sebar di sekolah-sekolah. Dan juga vaksinasi dosis satu sudah mencapai 460 ribu lebih, dosis dua 250 ribu lebih, dan dosis tiga Moderna 5.783,” ujarnya

Sementara itu, Kepala BIN daerah Lampung Iwan Satriawan mengatakan, vaksinasi pelajar untuk melancarkan pembelajaran tatap muka di sekolah.

” Selain itu, BIN juga akan menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum yang terkendala kesehatan, usia dan transportasi. Kami akan jemput bola ke rumah atau door to door untuk menghindari kerumunan atau terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *