Lurah Tegalmunjul Optimis Menangkan Lomba Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PURWAKARTA – Mewakili tingkat Kecamatan Purwakarta, Kelurahan Tegalmunjul dalam lomba kesatuan gerak (Kesrak) PKK bangga kencana kesehatan tingkat kabupaten Purwakarta.

Diketahui, hari ini Rabu (29/9/2021) lomba tersebut dilakukan monitoring dan evaluasi (Monev) sekaligus penilaian. Namun di sela Monev dan penilaian, Ketua Tim acungkan jempol kepada Kesrak PKK dan Bangga Kencana Kesehatan yang berada di wilayah Kelurahan Tegalmunjul.

Dalam Monev dan penilaian tersebut Ketua Tim Hj Jamilah Iyus Permana, mengatakan sangat mengapresiasi sekali kepada warga Kelurahan Tegalmunjul dari segi kebersihan, kerapihan dan kekompakan masyarakatnya.

“Sekali saya sangat mengapresiasi dan dipelihara dan di pertahankan atas kebersihan, kerapihan dan kekompakannya. Mudah – mudahan segala upaya masyarakat Kelurahan Tegalmunjul menjadi sebuah hasil yang diharapkan (menjadi Juara 1 Lomba Monev Kesrak PKK dan Bangga Kencana Kesehatan tingkat Kabupaten Purwakarta, red),” ujar Jamilah.

Dilokasi yang sama Lurah Tegalmunjul Wahyudin menjelaskan lomba Kesrak PKK dan Bangga Kencana Kesehatan, merupakan sebuah amanah. Karena Kelurahan Tegalmunjul merupakan Kelurahan terpilih untuk mewakili Kecamatan Purwakarta dalam lomba tersebut.

“Terus terang dalam lomba ini, saya selaku Lurah pemegang amanah sangat optimis juara satu (1), karena segala upaya dan usaha tidak akan mengurangi hasil,” kata Wahyu sapaan akrab lurah Tegalmunjul.

Wahyu menambahkan, lomba merupakan sebuah motivasi kebiasaan masyarakat dalam berupaya dan berusaha secara kebersamaan untuk meraih sebuah tujuan yang di harapkan dan kebanggaan masyarakat.

“Sekali lagi saya akan jaga amanah ini, ketingkat provinsi hingga ke tingkat nasional. Semangat!! Tegalmunjul Pinunjul Purwakarta Istimewa,” ucapnya. (DR)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *