Lagi, UPS Tegal Gelar Vaksinasi Covid19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TEGAL – Dalam rangka persyaratan Perkuliahan Tatap Muka ( PTM) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tegal dan Pemerintahan Kota Tegal menyelenggarakan vaksin covid 19 bertempat di kampus setempat Jalan Halmahera KM 1 Tegal selama dua hari hingga ini Rabu (29/9/2021). Sebelumnya vaksinasi juga sudah pernah digelar.

Humpro UPS Tegal Fitriyanto mengatakan, dimana sasaranya untuk seluruh civitas akademika dosen karyawan dan mahasiswa  serta masyarakat umum di seluruh kota dan kabupaten tegal.

” Giat vaksin ini dibuka dua hari (28-29/9) dengan jenis vaksin Sinovac tahap 1 dan 2 , kuota yang tersedia sebanyak 1000.” Kata Fitri.

Kegiatan ini di buka langsung oleh ketua satgas Covid Dr. Fajar Ari Sadewa .SH.,MH dan dihadiri Dinas Pendidikan, dinas Kesehatan.

Dalam sambutanya, Ketua SATGAS COVID UPS Dr. Fajar Ari Sadewa .SH.,MH menyatakan, sangat mendukung program vaksinasi pemerintah kususnya Kota Tegal, UPS juga mempersiapkan perkuliahan tatap muka (PTM) dengan syarat seluruh civitas akademika sudah di vaksin baik dosis 1 maupun 2.

Sementara dari BAPEDA Pemkot Tegal juga menyampaikan terimakasih atas kerja sama antara Pemerintah Kota Tegal dan Universitas Pancasakti serta dinas Kesehatan Kota Tegal melalui BAPEDA menaruh harapan di gerai vaksin di UPS lancar sesuai dengan yang diharapkan.(hid/rls).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *