Kanit Provos Polsek Bonggo Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Hadiri Pelatihan Aparat Kampung dan Sistem Keuangan Desa

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Kanit Provos Ilsek Bonggo Aipda Eduard Senis berikan himbauan kamtibmas saat hadiri pelatihan aparat kampung dan sistem keuangan des siang tadi bertempat di balai Kampung Bebon Jaya SP 2 Disrik Bonggo kabupaten sarmi. ( Selasa, 28/09/2021 )

Kegiatan ini dihadiri  oleh Kabid  Ekonomi dinas pemberdayaan masyarakat  kampung Kab.Sarmi, Yulius Itaar, S.IP, Kabid administrasi aparat kampung dinas pemberdayaan masyarakat kampung kabupaten sarmi  Yan Serewi, S.IP, Yosep Musa, SH, Tenaga Ahli, Irianto Kipu, ST, Tenaga Ahli, Jek Ibo, SE, Tenaga Ahli

Yan Serewi, S.IP, Oskar Wabia, Pendamping Distrik, Sekdist Bonggo, Muh.Hanafi, Kapolsek Bonggo yang diwakili oleh  Kanit Provos, Aipda Eduard Senis, beberapa kepala kampung dan staf di distrik bonggo serta beberapa kepala kampung dan staf yang ada di distrik bonggo barat.

Kegiatan pelatihan diawali dengan foa dan sambutan baik dari kepala distrik bonggo yang diwakili oleh sekretaris distrik bonggo Muhamad Hanafi dalam sambutannya bahwa sebagai ASN wajib memberikan edukasi kepada aparat Kampung dan seluruh warga untuk tetap mendukung program  vaksin yang di selenggarakan pemerintah  di masa Covid yang belum berakhir untuk kekebalan tubuh tetap sehat,”ujarnya.

Sekain itu saya juga berharap dengan kegiatan Siskeudes dapat di ikuti secara serius untuk mengenal tupoksi sebagai aparat Kampung terutama dalam Sistem Keuangan Desa atau Kampung karena setiap tahun ada perubahan Sistem keuangan,”lanjut Hanafi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kanit provost polsek bonggo Aipda Eduard Senis yang juga sebagai bhabinkamtibmas kampung bebon jaya SP 2 , mewakili kapolsek bonggo bahwa tidak panjang lebar saya menyampaikan permohonan maaf dari Kapolsek Bonggo karena ada melaksanakan tugas internal ke Polres Sarmi hari ini dan saya berharap agar kegiatan ini dapat dipelajari sehingga tidak menimbulkan masalah yang nantinya dapat bertabrakan dengan  aturan hukum nanti,”ujar Aipda Senis.

“Kemudian mari kita secara bersama – sama menjaga kamtibmas dalam rangka menjelang PON XX tahun 2021 dengan tidak terprovokasi oleh berita – berita Hoax dan isu provokatif yang me jurus pada perpecahan dan disintegrasi bangsa,”tutup Kanit provos. (***)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *