Bersinergi dengan Isiberita.com Polres Tubaba dan Bhayangkari Lakukan Baksos

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- TUBABA- Polisi Resort (Polres) Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Bhayangkari cabang Tubaba bersinergi dengan media online Isiberita.com mengelar Bakti Sosial (Baksos) kepada anak yatim piatu, disabilitas dan lansia sekaligus mengunjungi kerumah warga yang menjadi sasaran. Rabu (29/09/2021)

“Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 dan HUT ke 1 media online Isiberita.com kita bersinergi melaksanakan Baksos kepada anak yatim piatu, disabilitas dan lansia sekaligus mengunjungi kerumah warga yang menjadi sasaran”, ujar Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK, MM. Rabu, (29/09/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi. S.IK. M.M mengatakan, Kalau kegiatan Baksos ini sebagai tali asih untuk berbagi kepada masyarakat Tiyuh Tirta Makmur apalagi kami ini sebagai pendatang baru, semoga dapat bermanfaat hanya itulah yang mampu kami berikan.

“Kegiatan Baksos sebagai bentuk peduli tali asih untuk berbagi kepada masyarakat, semoga bermanfaat”, paparnya.

Ia mengucapkan selamat kepada media online Isiberita.com dengan usia yang ke satu tahunnya semoga media Isiberita.com semakin jaya menjadi acuan masyarakat selalu menyajikan informasi yang aktual,tajam serta akurat dan objektif.

“Selamat dan sukses kepada media Isiberita.com, semoga semakin jaya selalu menyajikan informasi yang objektif”, cetusnya. (Izal/Mr/On)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *