Sinergitas TNI/Polri Lakukan Patroli Gabungan Jelang PON XX Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Dalam rangka cipta kondisi sitkamtibmas yang aman dan kondusif, TNI/Polri melalui Polres sarmi dan Kodim 1712 sarmi laksanakan apel gabungan guna melaksanakan patroli dialogis jelang pelaksanaan PON XX tahun 2021 tadi malam bertempat di lapangan  polsek sarmi. ( Senin, 27/09/2021 )

Kegiatan patroli dialogis dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan stabilitas keamanan di Kabupaten sarmi jelang saat dan pasca PON XX nantinya, sehingga pelaksanaan PON XX tahun 2021 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Wakapolres sarmi Kompol Abdul Rahman saat memimpin apel gabungan  tadi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan patroli gabungan nantinya, sehingga wakapolres sarmi juga berharap agar adanya koordinasi dan sinergitas ini terus dibangun untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan PON XX Tahun 2021,”ujar wakapolres sarmi.

Personil yang dilibatkan dalam pelaksanaan patroli gabungan berjumlah 70 personil gabungan, yang terdiri dari personil polres sarmi dan kodim 1712 sarmi sehingga diharapkan dalam pelaksanaan patroli gabungan kali ini adalah sinergitas dan kerjasama dalam memberikan informasi terkait hal – hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, sehingga dapat dilakukan langkah – langkah pencegahan,”tutup wakapolres sarmi. (****)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *