Unggul 8 : 1 Katelmo FC Berhadapan Dengan Congkah SAE FC Lapangan STIE OG Kota Raja Jayapura

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –  PAPUA – Forum Komunikasi Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Se- Kawasan Teluk Ampimoi (Fkppm-Katelmoi) yang berada di kota Jayapura  terus menjaga kebersamaan sebagai sesama Pemuda,  mahasiswa asal kawasan  Teluk Ampimoi Kabupaten Kepulauan Yapen dengan berbagai kegitan, ucap Erensias Erik Ruamba, S.Pi, kepada media Minggu, 26/09/21.

Erik menjelaskan, salah satunya adalah kegiatan sepak bolah pemuda Teluk Ampimoi yang saat ini sedang dijadwalkan pelaksanaannya, kegiatan sepak bola yang di lakukan oleh FKPPM Katelmoi adalah realisai dari program kerja bidang minat bakat FKPPM Katelmoi berkaitan dengan itu FKPPM Katelmo melalui bidang minat dan bakat menyepatai sebuah nama tim bola yaitu KATELMOI FC tuturnya.

Tim Katelmoi FC ini langsung di bina oleh Kordinator minat bakat Darmanto Manobi yg juga adalah Pelatih. Katelmoi FC dalam mempersiapkan diri untuk ikut dalam kompetisi yang akan di lakukan ini dlm rangka perebutan piala FKPPM Katelmoi cup I tahun 2021 pada bulan November mendatang di Jayapura.

Katelmoi FC terus melakukan pertandingan persahabatan oleh beberapa tim. Tepat kemarin Minggu,  26 September 2021 di lapangan sepak bola Otto Geisler Kota Raja dalam Kota Jayapura, Katelmoi FC berhadapan dengan CONGKA  SAE FC.

Dalam liga ini, lagi- lagi Katelmoi FC menang dengan Poin Katelmoi FC :8. Congkah FC. 1.  Sebelum persahaban ke 6  ini, di lima persahabatan sebelumnya Katelmoi Menang dlm semua persahabatan. Tentu sebagai Ketua umum saya bersyukur kpd Tuhan yg terus memberikan kami kekuatan untuk dapat kami lakukan hal ini.

Kami juga berterima kasih kepada semua pemain yg terus semangat dan bekerja keras di lapangan sehingga 6 kali pertandingan persahabatan Katelmoi FC selalu menang. Bahkan pada sore ini bisa mencapai 8 gol untuk Katelmoi semetara 1 gol untuk tim lawan ini hal yg luar biasa.

Kami akan terus mempersiapkan tim untuk terus berlatih dalam mempersiapkan diri pada perebutan piala FKPPM Katelmoi Cup I 2021 tetapi juga demi menjaga kebersamaan Sesama pemuda Katelmoi di kota studi Jayapura.

Pada kesempatan ini juga kami ber terimakasih kepada masyarakat Katelmoi yg sering hadir menyakisikan 6 kali  laga persahabatan selama ini. Kami berharap kebersamaan ini terus di jaga dan di tingkatkan demi nama besar Katelmoi, tetapi juga mengembangkan skil sepak bola mereka, jelasnya.

Akhirnya saya mengajak, semua masyarakat Katelmoi yang ada di Jayapura untuk memberikan dukungan kepada adik-adik kita yg adalah generasi Katelmoi ke depan, pungkasnya menutup percakapan.(ed.zri).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *