Silahturahmi Kamtibmas Polres Sarmi Sambangi Warga Kampung Betaf Satu

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  SARMI – Dalam rangka memberikan pemahaman kepada warga melalui satgas nemangkawi dengan program KOTEKA, Polres sarmi melalui Satuan Binmas Polres Sarmi yang di pimpin langsung Kasat binmas Iptu Yulius Mapeni, SE di dampingi KBO Sat Binmas Aipda David Waum bersama personel polres sarmi lainnya sambangi kepala kampung Betaf 1 bapak ondoafi betaf 1 Abner Ebor Distrik pantai timur kabupaten Sarmi pagi tadi. ( Senin, 27/09/2021)

Dalam kunjungan  tersebut, ada beberapa hal yang di sampaikan oleh kasat binmas polres sarmi kepada bapak ondoafi Betaf 1, salah satunya yaitu agar warga kampung Betaf 1 dapat menjaga keamanan dan ketertiban kampung ini dengan tidak terprovokasi dengan beredarnya berita – berita hoax melalui media sosial dan media mainstream lainnya. Adapun himbauan kepada warga kampung Betaf 1 untuk selalu menjaga kesehatan di tengah beredarnya wabah pandemi covid – 19 Di Kabupaten Sarmi.

Selain itu kasat binmas juga memperkenalkan program KOTEKA kepada ondoafi betaf 1 dan mengajak semua warga untuk tetap berpegang pada prinsip dan tidak terpengaruhi oleh paham ideologi yang berseberangan yang kemudian dapat merusak persatuan, dan kami juga berharap agar semua warga di kampung ini mau mengikuti vaksinasi dalam rangka pencegahan penyebaran covid – 19 di kampung ini terlebih kabupatrn sarmi,”ujar kasat binmas.

Di tambahkan KBO sat binmas, agar mari kitorang semua mensukseskan PON XX Tahun 2021 dengan menjaga kamtibmas di kampung ini agar tetap aman dan kondusif, kemudian mama, bapa dan om mari kitong vaksinasi,”tutup Aipda David Waum. (***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *