Satgas Work Force Bidang Arena Sub PB PON XX, Cluster Mimika Turun Arena Atletik

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –  PAPUA – Lebih dekat, lebih mengenal dan lebih tau semua tugas akan terlaksana sesuai tanggung jawab sebagai Satgas dan Work Force. Ungkap, Penanggung Jawab umum Satgas Work Force Bidang Arena Atletik Sub PB PON Mimika, Hasbula, Senin, 26/09/21.

Kepada Satgas Work Force Bidang Arena yang bertugas di MSC Cabang Atletik, tutur Hasbula bahwa untuk lebih mengenal arena tempat tugas juga lebih dekat dengan PJ. Menejer serta sesama anggota Satgas Work Force sehingga ketika menjalankan tugas masing-masing, sudah mengetahui apa yg akan dikerjakan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Ucap Hasbula, selaku penanggungjawab umum bahwa kekompakan dalam kerja harus terbina dari awal kegiatan sehingga dalam tugas yang dilaksanakan saat kegiatan perlombaan berlangsung tidak ada kendala, tegasnya.

Dengan modal semangat dan tanggung jawab, ungkap Febie Siahainenia selaku Admin Sekretariat Cabor Atletik bahwa tidak ada yang sulit untuk diselesaikan, kita mampu karena Torang Bisa, kita mampu karena Mimika Siap, tegas Febie S dengan semangat. (Rep. Kadiwaru J).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *