Klarifikasi Kasus Penganiayaan, Kapolres Sarmi Berikan Pemahaman Proses Penyidikan Kepada Pihak Keluarga Korban

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- SARMI-Siang tadi bertempat di Gedung Wira Dharma Wicaksana polres sarmi kapollres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM di dampingi Wakapolres sarmi Kompol Abdul Rahman memberikan pemahaman kepada keluarga korban terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh HT beberapa bulan lalu, ( Senin, 27/09/2021).

Keluarga Korban yang meninggal dunia pasca penganiayaan merasa tidak puas dengan penyidik terkait proses penyidikan yang dilakukan oleh reskrim polres sarmi, pasalnya ada beberapa orang yang dianggap terlibat dalam kasus penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya  SB sehingga keluarga korban mendatangi mapolres sarmi dan mempertanyakan proses penyidikan yang telah dilakukan oleh pihak penyidik.

Perlu diketahui bahwa kasus penganiayaan dengan korban SB yang mengakibatkan Meninggal dunia di jerat dengan pasal 351 ayat (3) KUHP dengan tersangka HK telah kami lakukan proses penyidikan lebih lanjut sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP/34/VII/Yan.2.6./2021 tanggal 19 Juli 2021 telah kami lakukan penahanan terhadap yang bersangkutan,”ungkap kapolres sarmi.

Sedangkan untuk kasus pengeroyokan terhadap ST sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/28/VI/Yan.6.2./2021 tanggal 21 Juni 2021 telah kami lakukan penahanan terhadap 5 ( Lima) pelaku dan mereka telah kami kenakan pasal 170 ayat (1) KUHP dan kami juga sedang melengkapi administrasi penyidikan, sehingga saya berharap saudar bapak dan ibu selaku keluarga korban agar bertanya kepada pihak.penyidik dengan baik sehingga dapat diberikan pemahaman dan langkah – langkah yang telah dilakukan oleh pihak penyidik,”lanjut Kapolres sarmi.

Setelah diberikan pemahaman kepada keluarga korban penganiayaan, maka keluarga akhirnya mengerti dengan penjelasan dari kapolres sarmi dan sejumlah penyidik pembantu yang menangani kasus dimaksud. (humas res sarmi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *