Keluarga Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP ini Ucapkan Terima Kasih kepada Yayasan Alfian Husin

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BANDARLAMPUNG – Keluarga Nesha Gias Silvia F dan Yessindah Citra Raya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Alfian Husin dan IIB Darmajaya yang telah merenovasi tempat tinggalnya.

Hal ini disampaikan Sugito dan Situmorang selaku kedua orang tua mahasiswi Penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) Republik Indonesia pada Minggu, (26/9/2021). Kedua rumah tinggal tersebut mendapatkan program bantuan bedah rumah dari Yayasan Alfian Husin bersama dengan Nur Salim, salah satu warga di Sukadanaham, Kemiling, Bandarlampung.

Sugito menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Alfian Husin dan Kampus IIB Darmajaya yang memberikan perhatian kepada mahasiswinya. “Semoga keluarga besar Yayasan Alfian Husin selalu diberikan kesehatan dan kelimpahan rejeki. Begitu juga dengan keluarga besar IIB Darmajaya dapat terus maju,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Situmorang yang mewakili sang anak. “Terima kasih Yayasan Alfian Husin dan IIB Darmajaya. Semoga semakin maju dan mendapatkan limpahan rejeki,” ucapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas selesainya bedah rumah dari kediaman kedua mahasiswi IIB Darmajaya (Nesha dan Yessi) dan Nur Salim. “Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita. Ini tidak seberapa namun atas izin Allah Swt semoga dapat memberikan manfaat kepada kepada Bapak Sugito, Bapak Situmorang dan Bapak Nur Salim,” ungkapnya.

Andi Desfiandi juga berharap semuanya dapat diberikan keseharan dan selalu dalam lindungan Allah Swt. “Program sosial ini juga diharapkan dapat membantu warga ditengah kondisi pandemi saat ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc., mengutip QS. Ibrahim ayat 7 yang berbunyi “La in syakartum la azidannakum wala in kafartum inna adzabi lasyadid”. “Bersyukur lah maka akan ditambah nikmatnya. Ini juga merupakan bagian dari rasa syukur kita akan nikmat yang diberikan,” ucapnya.

Firmansyah mengatakan karena dengan rasa syukur maka setiap akitivitas yang dijalani akan terasa ringan. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada Yayasan Alfian Husin yang selalu memberikan support baik materil maupun immateril kepada IIB Darmajaya. Semoga kita semua selalu diberikan limpahan rahmat dan kesehatan di tengah pandemi ini,” tutupnya.

Adapun dalam penyerahan program bantuan bedah rumah Yayasan Alfian Husin di kediaman Sugito turut dihadiri Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., Shanty Ulfianty, dan Nur Salim. (**)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *