Dalam Ciptakan Herd Immunity, Karang Taruna Provinsi Lampung Adakan Gebyar Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PESAWARAN – Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona melakukan gebyar vaksin, Sebagai bentuk upaya dalam mendukung herd immunity ditengah masyarakat dan Kegiata ini di laksanakan di Gedung Adora, Kabupaten Pesawaran, (Minggu 26 September 2021)

Dendi Ramadhona Sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, menyampaikan, dalam kegiatan pelaksnaan vaksinasi ini yang Sekaligus dalam rangka HUT Karang Taruna ke 61 dan Bulan Bhakti Karang Taruna tingkat Provinsi Lampung tahun 2021.

“ Dalam kegiatan vaksinasi ini sekaligus merayakan hari jadinya yang ke 61, Pada Bulan Bhakti Karang Taruna tingkat Provinsi Lampung tahun 2021 dan kita pun mendapatkan bantuan dari Pemerintah berupa vaksin Covid-19 sebanyak seribu dosis,” ungkap Dendi.

Lanjut dendi, dalam pelaksanaan kegiatan gebyar vaksin ini yang juga dilaksanakan di sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, dan mendukung terbentuknya herd immunity ditengah masyarakat karena kegiatan ini juga untuk menunjukkan eksistensi keberadaan Karang Taruna.

“Kegiatan gebyar vaksinasi,kali ini, justru dilaksanakan serentak, di beberapa kabupaten/ kota di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Lanjut Dendi, di masa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini tentunya harus bisa menjadi momentum kebangkitan para anggota karang taruna agar bisa lebih berinovasi serta memberikan gagasan yang baik, karena dampak dari pandemi Covid-19 ini, bukan hanya menyasar pada sektor kesehatan saja, tapi juga sisi perekonomian, pendidikan dan sebagainya.

” Mengingat dinamika perkembangan saat ini berubah akibat adanya Covid-19. Karena itu, saya berharap agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa segera melakukan aktifitas seperti biasa,” kata dia lagi.

” Maka dari itu, saya berpesan dalam kegiatan ini agar kita untuk saling bersinergi dalam rangka upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, tentunya dengan selalu menjaga prokes dan mempercepat akselerasi vaksinasi di masyarakat,” pungkasnya. (defa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *