Akhirnya YP Di Serahkan Ke Kejaksaan Negeri Jayapura

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  Setelah menjalani proses penyidikan melalui unit  reskrim polsek sarmi akhirnya YP ( 33 tahun ) pelaku penganiayaan terhadap saudara AB ( 33 tahun ) sebagai pihak korban akhirnya diserahkake kejaksaan negeri jayapura siang tadi bertempat di kejaksaan negeri jayapura. ( Senin, 27/09/2021 )

YP di proses sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP/25/VII/2021 tanggal 01 Agustus 2021 melalui unit SPKT pilsek sarmi yang kemudian YP di tahan dan menjalani serangkaian proses penyidikan. Kapolsek sarmi Ipda Arie Widjaya saat di konfirmasi melalui selulernya membenarkan hal tersebut dan berharap agarsemua proses adminisrasi penyidikan dapat di selesaikan agar YP dapat kami kirimkan malam tadi (26/09 ) dan akan di serahka hari ini juga di kejaksaan negeri jayapura,”ujar kapolsek sarmi.

“YP kami proses sebagaimana dengan perbuatannya terkait penyaniayaan yang di lakukan terhadap AB pada hari jumat tanggal 30 juli 2021 tepatnya di dalam pelabuhan sarmi pada pukul sekitar 07.00 wit, sehingga melakui keterangan saksi  dan korban serta alat bukti yang cukup, maka kami menetapkan YP srbagai tersangka dan dijerat dengan pasal 351 ayat (1) KUHP,”ungkap Kapolsek sarmi.

Sebelum YP dikirim ke kejaksaan, telebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh petugas kesehatan di puskesmas sarmi yang dikawal langsung oleh personil unit reskrim polsek serta melengkapi berkas pengeluaran tahanan dan kemudian di kirim ke jayapura. (***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *