Kembali, Polsek Kota Kisaran Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -ASAHAN – Dalam upaya untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity, Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Polda Sumut terus geber kegiatan Vaksinasi Merdeka Secara massal. Bertempat di Pasar Tradisional Bhakti, yang berada di Jalan Bhakti Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu (25/09/2021) Pagi.

Dalam kesempatannya Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar SH didampingi Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar untuk mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kota Kisaran, pihaknya terus memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya Vaksinasi agar memberikan Herd Immunity.

Lebih lanjut Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran COVID-19.

Diruang terpisah Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH mengatakan, bahwa serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri ini diadakan dalam rangka menuju Indonesia sehat, sebagai upaya untuk mengimplementasikan program Vaksinasi satu juta dosis per hari, sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo.

Dijelaskannya juga, untuk hari ini  warga yang tervaksin Sinovac dosis I (satu) berjumlah 600 orang, dan 7 orang tidak dapat divaksin karena Hypertensi dan kanker Payudara.

Selain itu Kapolres menghimbau warga untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin yang diberikan merupakan vaksin yang telah dinyatakan aman untuk di suntikan ke tubuh.

“Diharapkan serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri ini tetap harus mengedepankan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaannya sesuai anjuran Pemerintah,” tegas Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH.

Dilokasi acara, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Kabag Ops Polres Asahan, Kompol RD Firman D SH , MH,  Para PJU Polres Asahan, Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, Personil TNI, Para Lurah, Para Kanit, dan Para Peserta Vaksin dari Kota Kisaran (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *