TNI dan Persit Kodim Brebes Terima Sosialisasi dari PT. ASABRI

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –BREBES – Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Cirebon melakukan kegiatan Sosialisasi Program ASABRI di Aula Kampus Universitas Muhadi Setiabudi, jalan Pangeran Diponegoro No.KM.2, Desa Pesantunan, Kec. Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jum’at (24/9/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti oleh personel Kodim 0713 Brebes dan Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro.

Sosialisasi program ASABRI sesuai PP 54 tahun 2020 yang dihadiri oeh Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh anggota dan juga Persit memperhatikan dengan baik dan memahami hak dan kewajibannya, serta dapat memahami program-program melalui sosialisasi ASABRI ini.

“Seluruh anggota yang hadir dalam sosialisasi ini dipersilahkan bertanya sedetail-detailnya, sehingga mengetahui tentang segala program dari ASABRI terutama mengetahui tentang yang menjadi hakn dan kewajibannya”. Ungkap Dandim.

Sementara untuk sosialisasi program ASABRI disampaikan langsung oleh Kakancab PT ASABRI (Persero) Cirebon Irawan berpesan, agar informasi yang diberikan saat ini dapat di sampaikan lagi secara berantai kepada teman teman yang pada hari ini masih bertugas, tidak dapat mengikuti kegiatan ini supaya semua dapat memahami program-program ASABRI serta mengetahui apa yang menjadi hak dan kewajibannya,” ujarnya.

Sosialisasi program ASABRI sendiri berjalan dengan tertib dan lancar serta antusias peserta dalam meberikan pertanyaan perihal progam ASABRI sangat memberi warna keseriusan dalam mengikuti acara sosialisasi.

Selain pemaparan materi, dalam sosialisasi ini juga diberikan cara penggunaan ASABRI Mobile Apps bersama seluruh personil yang hadir.

Menutup kegiatan, Irawan berharap pada sosialisasi ini seluruh personil Kodim dapat semakin memahami terkait hak dan kewajibannya, sehingga tidak mengalami kendala apabila di kemudian hari mengurus klaim di ASABRI dan mempersilahkan datang ke kantor cabang atau menghubungi Call Center ASABRI Cirebon.

“Pelayanan ASABRI sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar dan aman sesuai aturan yang berlaku. Peserta merupakan prioritas bagi kami dan kami akan senantiasa semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.” Tutup Irawan. (mad/Pen).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *