Sukseskan Vaksinasi, Kapolres Asahan Gandeng DPC KSPSI

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH menerima kunjungan silaturahmi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI). Bertempat di Ruang Breafing Mako Polres Asahan, Jumat (24/09/2021) Siang.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH menyampaikan bahwa Saya secara pribadi dan dinas selaku Kapolres akan selalu terbuka 24 jam apabila ada sesuatu permasalahan dari pihak pekerja.

“Polres Asahan akan senantiasa siap dan memberikan dukungan serta akan memfasilitasi kesulitan yang dialami oleh teman-teman serikat pekerja melalui Forpimda,” katanya.

Menurut Kapolres peran buruh sangat diperlukan untuk sama-sama menanggulangi Pandemi COVID-19 di Kabupaten Asahan, sebagaimana kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah. mengingat, dalam memerangi virus corona dewasa ini diperlukan sinergitas dan saling bergandengan tangan dengan seluruh stakeholder.

Terkait Narkoba, Kapolres juga mengatakan, bahwa pihaknya telah berupaya maksimal untuk membasmi peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Asahan, keberhasilan itu di buktikan dengan adanya penangkapan pada  tanggal 27 Agustus 2021 yang lalu, dimana kami menyita Shabu seberat 28 Kg dalam kurun waktu setengah bulan.

“Kemudian pada tanggal 8 September 2021, kami kembali mengamankan 33 bungkus diduga Sabu, seberat 34,794 Kg di wilayah hukum Polres Asahan, dan menahan masing-masing satu orang kurir, ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membasmi Narkoba di Kabupaten Asahan,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyebut sedang menggelar program Vaksinasi Merdeka yang bertujuan untuk melindungi warga dari bahaya virus corona. Bagi warga yang ingin melakukan Vaksinasi bisa langsung datang ke Poli Klinik Polres Asahan atau ke geray Vaksinasi Merdeka Polres Asahan.

Selain mengajak sinergitas mensukseskan vaksin, Kapolres juga mengajak seluruh Serikat Pekerja untuk terus memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada buruh guna mencegah Penularan COVID-19.

Sementara Ketua DPC KSPSI Kabupaten Asahan, Budi Juliandri Nasution ST menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan baik Kapolres Asahan. Dan mengapresiasikan kerja keras Polres Asahan dalam membasmi Penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Asahan.

“Kita siap mendukung semua program Kapolres Asahan guna mensukseskan program pemerintah memelihara Kamtibmas, Basmi Narkoba dan  antisipasi penyebaran COVID-19 kepada masyarakat Asahan,” pungkasnya (Doni).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *