Satgas Nemangkawi, Sat Binmas Polres Sarmi Sosialisasikan SI IPAR Ke SD Negeri Holmafen

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat pokres sarmi melakui satuan binmas yang di pimpin langsung oleh Kasat binmas Iptu Yulius Mapeni, SE bersama personilnya sosialisasikan SI IPAR ( Polisi Pi Ajar ) Kepada SD Inpres Holmafen pagi tadi. Sabtu, (25/09/2021).

Kasat binmas dalam arahan sosialisasinya melakui Kepala sekolah SD Inpres Holmafen mengajak sekaligus memperkenalkan Program satgas Nemangkawi melalui program Polisi Pi Aja ( Si IPAR ) sebagai bentuk kepedulian Pilri terhadap pendidikan anak di usia dini dan sekaligus membantu para guru dalam mencerdaskan generasi bangsa,”ujar Kasat binmas.

Selain sosialisasi, Kasat binmas bersama personilnya juga berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk dapat memberikan ijin agar dapat mengajar bagi siswa siswi di sekolah dasar, menginfat situasi pandemi yang masih mewabah dan protokol kesehatan menjadi syarat dalam proses belajar mengajar, sehingga  pihak sekolah melalui Kepala sekolah  juga sangat meresponi hal tersebut.

Kepala sekolah SD Inpres Holmafen Ocktavina Rewasan, S.Pd sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak polri melalui sat binmas dan berharap dapat bekerjasama dengan pihak sekolah dalam mendidik siswa – siswi kami untuk menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa terutama dapat membantu kami dalam mendedikasikan tugasnya sebagai polri tetapi lebih daripada itu untuk membentuk akhlak dan moral generasi emas kabupaten sarmi,”tutur Kepala sekolah.

Selanjutnya Kasat binmas juga berharap kerjasama ini akan kami buat tidak hanya di sekolah ini saja, melainkan setiap sekolah yang menjadi prioritas kami selaku satgas binmas noken,”tutupnya. (Mauri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *