Polres Pringsewu Gelar Baksos Dalam Rangka Operasi Patuh Krakatau 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PRINGSEWU – Satuan lalu lintas polres pringsewu menggelar bakti sosial membagikan paket sembako dan makanan siap saji disepanjang jalan lintas barat Pringsewu.

Kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya menuturkan, kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka operasi patuh krakatau 2021.

Adapun sasaran penerima bantuan mulai dari juru parkir, komunitas ojek, pengayuh becak, pekerjaan harian lepas dan masyarakat lain yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19

“kegiatan ini kami lakukan dalam rangka operasi patuh krakatau 2021 dengan tujuan membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19” ujarnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK. Sabtu (25/9/21).

Disampaikan kasat, operasi patuh yang digelar secara serentak oleh kepolisian selama 14 hari sejak 20 September hingga 3 Oktober mendatang bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap tata tertib berlalu lintas dan disiplin prokes dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“maka dalam setiap pelaksanaan kegiatan petugas polantas selalu memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan disiplin prokes kepada masyarakat yang dijumpai dalam kegiatan” imbuhnya

Iptu Ridho berharap, kegiatan positif yang dilakukan pihaknya bisa berdampak dengan semakin disiplinya warga Pringsewu dalam berlalu lintas, menurunnya angka fatalitas kecelakaan lalu lintas serta terkendalinya penyebaran Covid-19.

“Mari kita ciptakan kota Pringsewu menjadi daerah yang aman dalam berlalu lintas dan zero Covid-19” tandasnya (*Rils Kulia Mega)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *