Personel Provos Polsek Sarmi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Kampung Bagaiserwar

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Bertempat di kampung bagaiserwar personil provos polsek sarmi melakukan pengaturan lalu lintas di kampung bagaiserwar distrik sarmi . Jumat (24-09-2021)

Masyarakat kampung bagaiserwar melaksanakan acara adat yaitu  peminangan dan pengantaran emas kawin dari pihak pengantin  laki -laki Bapak Elihan Sawen Kepada keluarga Pihak Perempuan Bapak Gerson Yaas , sehingga sepanjang jalan macet yang di sebabkan banyaknya para pengantar di jalan raya.

Bripda oktovianus Rumi sebagai anggota polri  yang kebetulan lewat di tempat acara peminangan dan pengantaran emas kawin  yang padati oleh para pengantar sehingga arus lalulintas macet dengan sigap  melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan berkepanjangan.

Dengan kehadiran polri di jalan raya dapat mengurangi kemacetan di tengah hiruk pikuk kegiatan masyarakat kampung bagaiserwar dengan acara adatnya yaitu upacara peminangan dan pengantaran emas kawin dari kedua belah pihak.

Dari kedua pihak mempelai menyampaikan ucapan terima kasih kepada polsek sarmi yang melalui bripda oktovianus Rumi telah membantu dalam pegaturan lalu lintas sehingga acara adat kami dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Ucap gerson yaas

Bripda okto rumi di sela-sela pengaturan lalu lintas menghimbau warga masyarakat kampung bagaiserwar  agar mematuhi prokes  dan menjaga kamtibmas secara bersama -sama selalu kondusif.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *