Personel Polsek Sarmi Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Pencurian HP Di Kampung Neidam

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -SARMI- Beralamatkan di kampung neidam distrik sarmi personel polsek sarmi brigadir D. Dodop berhasil menangkap terduga pelaku pencurian sebuah hand phone merk vivo .sabtu (25-09-2021)

Berdasarkan laporan pengaduan dari korban S (32)  pada hari sabtu tanggal 25 september 2021 sekira pukul 08.30 wit melapor di polsek sarmi bahwa hand phone merk vivo milik korban  telah hilang saat di cash di rumah kos haji lala di kampung neidam distrik sarmi .

Dari laporan tersebut brigpol D .dodop bersama personil piket polsek sarmi berkoordinasi dengan satuan intelkam polres sarmi  mersepon dan segera mencari pelaku yang bersembunyi di di belakang rumah kos haji lala di kampung neidam .

Saat terduga pelaku AS (13) sembunyi berusaha meninggalkan jejak dan tidak mau mengakui perbuatannya , namun orang tua pelaku  menyerahkan terduga pelaku dan barang bukti kepada  personel piket polsek sarmi untuk tangkap dan di bawah ke polsek sarmi bersama barang bukti sebuah hp vivo dan  di tahan di rutan polsek sarmi .

Saat di konfirmasi kapolsek sarmi ipda Arie widjaya  membenarkan hal tersebut bahwa anggotanya telah menangkap terduga pelaku pencurian hp vivo yang masih di bawah umur dan sementara di tahan di rutan polsek sarmi  “jelas kapolsek Sarmi.(Mauri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *