Papua Torang Bisa, Bimtek Tim Satgas dan Work Force Sukses Terlaksana

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PAPUA – Terlibat dalam pelaksanaan PON XX Papua adalah mereka yg dipilih karena mampu dan cakap melaksanakan tugas serta bertanggung jawab, ungkap Sekum Cesar Avianto Tunya pada penutupan Bimtek Satgas  Work Force Bidang Arena Sub PB PON Mimika, yang berlangsung di lantai 2 Meeting Room Hotel Hirizon Ultima Mimika pada Jumat, 23/09/21.

Tugas dan tanggung  jawab yang diemban oleh Satgas dan Work Force Bidang Arena di 9 Venue pada pelaksanàan PON di Cluster Mimika adalah Ivend baru pd tingkat nasional yg dilaksanakan setiap 4 tahun dan Mimika dipercayakan sebagai salah satu Kabupaten di Provinsi Papua bersama Kab Jayapura, Merauke dan Kota Jayapura  dari 29 kab kota di Papua sebagai tempat  penyelenggaraan PON XX dengan 9 Cabor di Mimika.

Karena itu Sekum Sub PB PON Mimika Cesar Avianto Tunya mengatakan diatas pundak para Satgas dan Work Force ikut menentukan sukses pelaksanaan PON XX di Prov Papua dan khususnya Kab Mimika menjadi yang terbaik, baik Prestasi, Administrasi dan Penyelenggara.

Kepercayaan yang diberikan Pemerintah harus diwujudkan dalam kesungguhan kerja oleh Rakyat yang adalah Satgas Work Force dengan jawaban Papua Torang Bisa, Mimika Siap tidak  sebatas  Slogan dan Yel Yel, akan tetapi harus terwujud dan diwujutkan dalam kerja keras yang nyata sehingga Slogan Torang Bisa – Mimika Siap dapat terwujud dan Papua Sukses.

Sementara Ketua Panitia Bimtek Satgas Work Force Bidang Arena Mimika Welem Kayoi, mengatakan sekalipun Bimtek hanya 2 hari dilaksanakan bagi para Satgas dan Work Force Bidang Arena Cluster  Mimika, dinilai mampu dan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya pada pelaksanaan PON ini, urainya.

Kepada peserta tim Satgas Work Force Bidang Arena yang telah mengikuti Bimtek selama 2 hari, Ketua Panitia Bimtek mngucapkan terima kasih karena telah serius mengikuti Bimtek dan siap melaksanakan tugas tanggung jawabnya serta perlu menjalin kerja sama dengan semua komponen yg terlibat dan melaksanakan tugas di 9 Venue Cabor yg ada di Cluster Mimika karena untuk pertama kali Mimika di percayakan sebagai salah satu Kabupaten penyelenggaraan PON XX di thn 2021.

Weka sapaanya menambahkan, kalau tahun 2021  Mimika mendapat kepercayaan sebagai Kabupaten penyelenggaraan PON, kepercayaan ini perlu dijaga sehingga Mimika menjadi lirikan untuk pesta Olah Raga bertaraf Nasional atau Internasional dapat dilaksanakan di Mimika lagi.

Moto Torang Bisa dan Mimika Siap kiranya tidak sebatas slogan dan yel yel melainkan harus dibuktikan oleh semua Kita dalam pengabdian dan kerja keras oleh Satgas Work Force Bidang Arena serta semua yg terlibat dalam Pesta Olah Raga Nasional ini untuk meraih Tiga Sukses yakni Sukses Prestasi, Sukses Administrasi dan Sukses Penyelenggara, “Torang Bisa” Mimika siap. Kalau bukan skarang Kapan lagi, Kalau bukan Torang Siapa Lagi. (Rep. Kadiwaru J).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *