Jum’at Berkah, Kapolsek Terbanggi Besar Membagikan Nasi Bungkus Ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – LAMTENG – Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silva Yudiawan, S.H, S.I.K membagikan nasi bungkus ke warga Seputaran Kelurahan Bandar Jaya Barat dan Kelurahan Bandar Jaya Timur Lampung Tengah (Lamteng), Jum,at (24/09/2021).

Kegiatan Jum,at berkah oleh Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silva Yudiawan, S.H, S.I.K di dampingi oleh anggotanya, yaitu Aiptu Junaidi Aiptu Rusdianto membagikan nasi bungkus kepada Tukang becak, pedagangn asongan, pencari rongsokan, kuli / buruh serabutan, pengemis dan pengamen.
Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silva Yudiawan, S.H, S.I.K, mewakili

Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya, S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan ini guna mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat serta peduli sesama dimasa pendemi Covid-19. Himbauan disampaikan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah, yaitu dengan melaksanakan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas)“ Kata Made.

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Warga yang menerima menerima nasi bungkus Jum,at Berkah yang diberikan oleh Polsek Terbanggi Besarn Lampung Tengah semoga Berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19, serta seluruh kegiatan Jum,at Berkah tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19,” pungkasnya. (Pur)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *