DPW PAN Sumsel Vaksinasi Gratis Warga Palembang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PALEMBANG- Guna mendukung Pemerintah dalam program percepatan vaksinasi nasional, DPW PAN Sumsel menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat kota Palembang.

Ketua Panitia yang sekaligus Wakil Ketua DPW PAN Sumsel, RM Husin Arief mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi nyata DPW PAN Sumsel dalam membantu Pemerintah dalam upaya mencegah penularan COVID-19 di Palembang.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kami untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid -19,” kata nya saat di sela acara¬† di kantor DPW PAN Sumsel di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang.Sabtu (25/09/21).

Pelaksanaan vaksin gratis tersebut, DPW PAN Sumsel tidak lupa juga dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Palembang, yang di ikuti oleh lebih dari 300 peserta,” ujarnya.

Para pesertanya berasal dari tiap-tiap kecamatan yang ada di kota Palembang dan belum sama sekali di vaksin.

“Vaksinasi ini gratis dan¬† terbuka untuk umum sehingga bisa diikuti oleh masyarakat umum dan ditujukan bagi masyarakat yang sama sekali belum pernah mendapatkan vaksin,” katanya.

Lanjut Husin Arief, “Vaksinasi hari ini yang pertama nanti hari Sabtu 23 Oktober 2021 untuk pelaksanaan vaksin ke dua,”ujarnya.

Selain di vaksinasi secara gratis, para peserta yang telah di suntik juga mendapat kan paket bantuan sosial berupa beras.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu Pemerintah mempercepat vaksinasi dan semoga kita semua terlindungi dari penyakit covid-19,” ucapnya.(dkd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *