Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Nias Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KEPULAUAN NIAS – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal  di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Jum’at (24/9/2021).

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si yang ikut mendampingi Kapolda pada acara vaksinasi tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sumatera Utara yang melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Nias Barat.

Dijelaskan dia, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan selama  2 hari berturut turut  yakni tanggal 24 dan 25 September 2021 dengan target 2000 peserta.

”hari ini target kita sebanyak 2000 peserta dan besok dilanjutkan di masing-masing Puskesmas, mudah-mudahan terlaksana dengan baik sehingga target  dapat tercapai” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengatakan vaksinasi merupakan cara meningkatkan imun tubuh terhadap covid-19.

”saya datang hari ini mau menunjukan kepada semua masyarakat bahwa vaksin itu tidak masalah, Vaksin itu tidak perlu ditakutkan, Vaksin itu tidak perlu dikhawatirkan, tetapi salah satu cara menghadapi covid-19” ucapnya.

Pantauan awak media, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, tampak Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si juga menyerahkan bantuan sosial dari Polda Sumut untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Ketua DPRD Evolut Zebua, Kepala OPD Lingkup Pemkab. Nias Barat,  Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Merryani Fakhili Gulo beserta pengurus, Ketua GAMKI Kab. Nias Barat Sozanolo Daeli beserta pengurus dan hadirin lainnya dan hadirin lainnya.(Toro Harefa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *